Selasa, 25 Agustus 2009

Karya Anisa Nurul Margiani "About Me"

aku blm mampu tuk berucap yang pasti itu pasti...
aku tak mampu menjadikan suatu hal yg nyata menjadi nyata adanya...
aku tak sanggup menilai diriku sendiri...
aku... dimata mereka sama halnya sebuah guci hias,
yang ditempatkan di pojok sudut sebuah ruangan..
kadang dibersihkan, sehigga terlihat indah..
kadang pula ternoda,tertutup oleh debu,
sehingga terlihat kotor dan tak elok tuk dipandang...
disatu sisi,terihat kebaikan, dan di satu sisi yang laen terlihat keburukannya...

aku, blm bisa mencari siapa jati diri aku yang sebenarnya..
masih menjadi seseorg yang gmpang ambil keputusan tanpa ada kesimpulan,
dan tak berfikir apa akibatnya dikemudian hari..
masih terlalu sulit tuk merubah sifat yang buruk,
masih menjadi seseorang yang plin-plan yang tak jelas dimana arah tujuannya..
dan melangkah tanpa arah..
aku... masih tak mampu tuk mengutarakan sesuatu hal secara langsung lewat lisan...
hanya orang yang akan tau apa mksudku yg bs mgrti perasaanku.. tanpa ku berucap...

Tidak ada komentar: